http://elfaranby.blogspot.com


Sobat Elfa, Nek kamu wong jowo kuno tentu pandai juga untuk menulis atau membaca tulisan JAWA, Tp kadah okeh tenan sing ngaku wong jowo tapo podo ora jawani.
maksudnya bukan kok gimana getuuu.... Maksud saya orang jawa kok gak bisa nulis atau baca tulisan jawa.
spesial buat yg mau berkunjung di blog saya ini, kamu-kamu orang jawa yg belum pandai nulis jawa bisa mendownload font honocoko, yg hasil translatenYa sangat akurat tepat dan padat, ai hi hi hi hi.....


bisa dibuktikan kok, terus kamu2 yg punya adik SD/MI nek menowo ono PR dr bpk/ibu guru bahasa jawa, bisa juga menggunakan font ini.
cara dan keteranganya saya jadikan satu di foldernya,
PENASARAAAAAAAAANNNNNN??...........
klik disini untuk mendownload font tersebut.
Selamat Mencoba,

Bagikan ke

Ditulis Oleh : elfaranbyid

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel TULISAN JOWO. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel TULISAN JOWO ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)
0 Komentar